Sabtu, 18 Mei 2013

KEHILANGAN

Cinta ..
Kenapa kau tinggalkan aku ?
Takkan ada cinta seperti dirimu lagi .
Saat aku sendiri, engkau malah semakin jauh .

Cinta ..
Kau buat aku terpuruk dengan kesendirianku ini .
Mengapa semua ini harus terjadi ?
Perpisahan ini menghancurkanku .

Sayang ..
Sungguh aku menyayangimu .
Merindukanmu membuatku menangis .
Aku begitu ingin kau memelukku, untuk yang terakhir kalinya .
Tapi kau malah membuat aku menangis .

Aku masih sangat menyayangimu .
Walaupun aku tahu kau tak akan peduli .

Aku masih merindukkanmu .
Walaupun aku tahu kau terus jauhi aku .
Aku takkan sanggup menghapus segala bayangmu .
Tapi kini aku relakan kau pergi dariku .
Dan aku menangis lagi, karena hatiku terluka dan perih .

Setelah kepergianmu, kini hariku menjadi berubah .
Hari yang biasa aku jalani dengan kesenangan .
Telah berubah menjadi keputus-asaan .
Kegembiraan yang dulu aku rasakan saat memilikimu .
Telah berubah menjadi kesedihan karena kehilanganmu .

Mengapa aku harus merasakan semua ini ?
Mengapa diriku tak pernah bisa melupakanmu ?
Dan mengapa hanya dirimu yang slalu ada dalam pikiranku ?
Mungkin salahku juga tak terlalu mencintaimu dengan sepenuh hatiku .
Hingga ku jadi seperti ini !

Kini ku harus bangkit dan melupakan semua tentangmu .
Walaupun tak mudah untuk melupakanmu .
Tapi aku akan selalu coba, sebisa ku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar