Jumat, 17 Mei 2013

DESIRAN RUMPUT LIAR

Perasaan ini menggebu
Setiap menatap matamu dalam senja
Perasaan ini menggebu
Setiap jari ini kau sentuh dan terus terjaga

Aku enggan diam bila kau disini
Aku enggan tak tersenyum bila kau menatapku
Mata itu, mata yang kau punyai
Adalah dirimu yang mencintaiku

Kau datang membawa asa
Kau berikan semua yang kau punya
Hingga tak ada kata tersisa
Hingga aku luluh pada cinta

Setiap kali aku mendengar
Mendengar desiran rumput liar
Aku merasakan dirimu
Kau berkata, 'aku mencintaimu'

Senja pasti berlalu
Hal mengerikan inipun datang
Meruntuhkan benteng cintaku padamu
Hingga tersadar dari mimpi,
Kau tak pernah kembali

Aku melihatmu di kamar putih mengerikan itu
Dan aku mulai membencimu yang hanya terbaring penuh merah
Aku ingin marah, marah pada siapa?
Kau mengetuk pintu langit yang jauh disana
Kau meninggalkanku, dipagi hari, tanpa ada lagi mata yang membangunkanku
Lagi, aku mendengar desiran lembut rumput dikamarku,
Ya, kau dan aku. kita mencintai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar